Mudjoko

Laki-laki, XX tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>tritunggaljayakudus.blogspot.com
=>tritunggaljaya-kudus.blogspot.com
=>tritunggal-jayakudus.blogspot.com
=>mudjoko.kds@gmail.com
::
Start
Mudjoko™ Kangmas Djoko
Shutdown

Navbar bawah

Cari Blog Ini

Sabtu, 16 Agustus 2014

Buah dan Sayur Yang Dapat Mencegah Ejakulasi Dini

Buah dan Sayur Yang Dapat Mencegah Ejakulasi Dini
Buah dan Sayur Yang Dapat Mencegah Ejakulasi Dini. Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang sangat ditakuti oleh pria. Penyebab ejakulasi dini pun bermacam-macam salah satunya adalah pola gaya hidup. Ejakulasi dini terjadi karena testoren dalam tubuh menurun. Anda dapat mengatasi hal tersebut dengan memakan makanan yang sehat. Salah satu cara alami untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran tertentu.

Dibawah ini adalah beberapa buah dan sayuran yang bermanfaat dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria :

1. Asparagus
Asparagus adalah sayuran berbentuk tipis panjang dan berwarna hijau. Salah satu manfaatnya adalah dapat meningkatkan gairah seksual pria. Mengandung mineral dan vitamin E yang dapat meningkatkan fungsi hormon pada pria. Sehingga pria dapat terhindar dari ejakulasi dini.

2. Wortel
Wortel mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat menguatkan otot penis dan membantu dalam mengatur aliran darah ke organ seksual pria. Kelancaran aliran darah ke organ dapat juga mengatasi ejakulasi dini.

3. Alpukat
Alpukat mengandungan vitamin C, K, dan B. dimana vitamin K bermanfaat untuk mengalirkan aliran darah ke organ seksual tubuh. Selain itu, buah alpukat juga mengandung protein dan serat yang merupakan obat seks alami.

3. Blueberry
Blueberry merupakan buah nomor satu dalam mengatasi ejakulasi dini. Hal ini karena blueberry sangat efektif untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan munculnya ejakulasi dini.

4. Pisang
Pisang kaya akan kandungan zat alami enzim bromelain. Enzim ini berfungsi sangat efektif untuk meningkatkan dorongan seks dalam tubuh. Hal ini pun juga akan berdampak pada meningkatnya jumlah sperma dan turunnya risiko untuk terkena ejakulasi dini.

5. Kacang kenari
Kenari sangat bermanfaat bagi kesehatan reproduksi pria. Kacang kenari berkhasiat dapat menyembuhkan impotensi, disfungsi ereksi, dan ejakulasi dini. Selain itu, juga kaya akan protein dan mineral yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh pria.

6. Seledri
Sayuran seledri kaya akan zat androstenone dan adrostenol. Kedua zat tersebut bermanfaat sebagai obat alami untuk menyembuhkan ejakulasi dini pada pria.

7. Bawang putih
Bawang putih dan bawang bombay kaya akan kandungan allcin. Zat tersebut dapat memperlancar aliran darah ke organ seksual pria dan mencegah ejakulasi dini. Sehingga sangat baik untuk pria.

8. Kacang almond
Kacang almond kaya akan kandungan seng dan protein, yang keduanya mempunyai peran penting dalam meningkatkan gairah seksual pria. Seng adalah zat alami yang mampu mencegah ejakulasi dini. Sedangkan protein dapat meningkatkan gairah seksual.

Bagi anda yang ingin mencegah ejakulasi dini, dapat mencoba buah dan sayuran diatas.
Semoga bermanfaat.

Sumber referensi :

http://www.merdeka.com/sehat/matcont-12-makanan-ini-cegah-ejakulasi-dini-secara-efektif-part-2

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving