Mudjoko

Laki-laki, XX tahun

Kudus, Indonesia

SELAMAT DATANG DI BLOG PERJALANANKU, MY LIFE MY BLOG adalah blog yang menceritakan semua yang saya suka, Inspirasi, dan Motivasi.Selamat bergabung di blog saya, semoga bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi anda yang membacanya Semoga Bermanfaat.

Visit My Blog :
=>tritunggaljayakudus.blogspot.com
=>tritunggaljaya-kudus.blogspot.com
=>tritunggal-jayakudus.blogspot.com
=>mudjoko.kds@gmail.com
::
Start
Mudjoko™ Kangmas Djoko
Shutdown

Navbar bawah

Cari Blog Ini

Rabu, 09 April 2014

9 Alasan Kesehatan Mengkonsumsi Ubi Jalar

9 Alasan Ubi Jalar Baik Bagi Kesehatan. Ubi jalar banyak mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan. Merupakan sumber besar mineral seperti mangan , folat , tembaga , dan besi . Ubi jalar yang berwarna lebih gelap merupakan sumber karoten ( prekursor vitamin A ) , vitamin C , B2 , B6 , E dan biotin. Ubi jalar juga merupakan sumber serat makanan yang fantastis . Berikut adalah sembilan alasan mengapa Anda harus makan Ubi Jalar seperti yang dilansir oleh naturalnews.com :

Baca Juga : 7 Manfaat Ubi Jalar Bagi Kesehatan


Sembilan Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi Ubi Jalar

1 . Ubi jalar yang tinggi antioksidan , yang bekerja dalam tubuh untuk mencegah masalah peradangan seperti asma , arthritis , asam urat , dan banyak lagi .

2 . Ubi jalar merupakan sumber karbohidrat bagi mereka dengan masalah gula darah . Ini sayuran akar berserat dapat membantu mengatur kadar gula darah dan mencegah kondisi seperti resistensi insulin .

3 . Ubi jalar sehat bagi saluran pencernaan . Menjadi kaya serat pencernaan , terutama bila kulit juga dikonsumsi , hal ini membantu untuk meringankan sembelit dan dapat mencegah kanker usus besar .

4 . Ubi jalar yang baik bagi mereka yang sedang hamil atau mencoba untuk hamil karena ubi jalar kaya akan folat yang penting untuk perkembangan dari janin.

5 . Dilengkapi dengan vitamin dan nutrisi penting lainnya , mengkonsumsu ubi jalar dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

6 . Ubi jalar sangat baik untuk mencegah penyakit jantung . Tinggi kalium , ubi jalar dapat membantu mencegah timbulnya serangan jantung dan stroke . Kalium juga membantu menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit dalam tubuh , yang penting untuk menstabilkan tekanan darah dan mengatur fungsi jantung .

7 . Ubi jalar yang baik untuk mengurangi kram otot . Kekurangan kalium adalah penyebab utama kram otot , serta cedera . Dengan menjadikan ubi jalar bagian rutin dari makanan diet Anda ( bersama dengan latihan yang tepat ) , Anda dapat mengharapkan dorongan energi dan mengurangi kram otot dan cedera.

8 . Ubi jalar yang baik untuk mengobati gejala yang terkait stres . Tubuh cenderung menggunakan banyak kalium dan mineral penting lainnya ketika dalam keadaan stres . Ubi jalar menyediakan mineral penting yang akan membantu menjaga keseimbangan tubuh selama masa stres .

9 . Penelitian oleh Center for Science in the Public Interest mengatakan bahwa Ubi jalar peringkat nomor satu di bidang nutrisi dari semua sayuran karena kaya akan serat makanan , gula alami , karbohidrat kompleks , protein , karotenoid , vitamin C , zat besi dan kalsium.


Itulah beberapa alas an untuk mengkonsumsi ubi jalar untuk menjaga kesehatan.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Energy Saving Mode
Gunakan Mouse untuk Keluar Mode Energy Saving